selamat datang

hai.. hai.. hai..
blog saya ini berisi tentang curahan-curahan hati saya tentang dia ಥ_ಥ
dan ini hanyalah sebuah dunia khayalku.. dunia khayalku untuk memilikinyaa..

Sabtu, 19 Mei 2012

hujaN

HUJAN
hujan turun pagi ini.. 
membasahi pagi ku yang sepi

MASIH
masih saja aku teringat tentangmu

HUJAN
hujanlah yang membuat kita semakin dekat
semakin dekat, semakin dekat, dan semakin dekat (lagi)

MASIH 
masih saja aku teringat bayangmu
masih saja aku teringat tingkahmu

tingkahmu saat di istana kecilku ini,
istana kecil yang sementara
namun penuh kenangan tentangmu

istana tempat aku dan kamu saling berbagi
berbagi kasih, berbagi sayang, berbagi cinta, bahkan berbagi duka

MASIH HUJAN
masih hujan lah yang membuat aku dan kamu tertawa lepas,
disambi dengan caramu saat memegang sapu
dengan gaya bicaramu yang manja

saat hujan turun selalu mengingatkanku denganmu saat itu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar